Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Pot Bunga Harga 69 Juta Dollar

Info informasi Pot Bunga Harga 69 Juta Dollar atau artikel tentang Pot Bunga Harga 69 Juta Dollar ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Sebuah pot bunga harga 69 juta dollar terjual dalam sebuah sesi lelang, dijual dengan harga 43 juta pound atau 69 juta dollar AS dalam lelang di pinggiran kota London. 40 kali dari perkiraan dan mencatat rekor lelang bagi karya seni apa pun dari Asia, demikian keterangan petugas lelang.

Pot Bunga Harga 69 Juta Dollar

"Itu adalah rekor dunia buat satu karya seni Asia," kata Helen Porter dari rumah lelang Bainbridges, West London. "Itu adalah bagian akhir dari pekan Seni Asia. Jadi ada banyak pembeli yang mengajukan penawaran untuk vas tersebut dan ruangan benar-benar dipenuhi orang China yang mengajukan tawaran lebih tinggi dari penawar lain," katanya.

Harga itu tak mencakup 20 persen biaya dan pajak. " Penawaran itu berlangsung sekitar setengah jam. Kami tak mengetahui secara pasti siapa pembelinya. Saya percaya mereka membeli atas nama seseorang, tapi saya percaya mereka adalah orang China," katanya.

Penjualan tersebut menyoroti persaingan yang bertambah dan keras di kalangan pembeli China kaya untuk memperoleh barang warisan mereka yang langka, dan semua yang berkaitan dengan kekaisaran China tampaknya sangat menarik. Menurut petugas lelang, vas itu berasal dari tahun 1840-an dari masa Qianlong. Benda tersebut tak diragukan pernah menjadi "penghuni" Istana Kaisar China dan dibakar di tungku kerajaan.

Petugas lelang mengatakan, masih jadi misteri bagaimana barang berharga dengan tinggi 16 inci itu bisa berada di London. Asal benda tersebut hanya digambarkan sebagai koleksi satu keluarga Inggris. Ada dugaan vas tersebut barangkali diperoleh pada tahun 1930-an. "Itu adalah karya agung," tulis rumah lelang tersebut di blog-nya sebelum lelang dilakukan. "Kalau saja itu dapat bicara!"

Satu cap naga yang terbuat dari giok putih, milik Kaisar China Qianlong, 1711-1799, dijual dengan harga 2,7 juta pound di rumah lelang Bonhams. Cap dengan ukuran empat sentimeter itu, yang sebelumnya diperkirakan akan meraih harga 1,5-2 juta pound, dibeli oleh seorang pembeli China yang tak disebutkan jati dirinya dari Beijing.

Demikian artikel tentang Pot Bunga Harga 69 Juta Dollar ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Pot Bunga Harga 69 Juta Dollar ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.