Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Etika Makan Unik Dari Berbagai Negara di Dunia

Info informasi Etika Makan Unik Dari Berbagai Negara di Dunia atau artikel tentang Etika Makan Unik Dari Berbagai Negara di Dunia ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Etika makan unik dari berbagai negara di dunia, makan punya aturan disetiap negara di dunia, cara makan orang di negara satu dengan negara lainnya ada yang berbeda namun ada pula yang sama, akan tetapi tidak selamanya sesuatu yang baik di negara satu akan baik pula di negara lainnya, seperti halnya yang akan kita lihat di bawah ini:

Etika Makan Unik Dari Berbagai Negara di Dunia

Korea
Tunggu giliran Anda, di Korea, anda tidak boleh makan sebelum orang yang tertua yang berada satu meja dengan anda memulai makannya. Dan apabila orang yang tertua tersebut menawari anda minum, terimalah dengan dua tangan anda.

Jepang
Jangan menyuapi makanan ke orang lain dengan sumpit. Di Jepang, sumpit biasanya digunakan untuk mengoper tulang pada acara-acara pemakaman. Untuk alasan tersebut, maka jangan pernah mengoper makanan anda dengan sumpit ke orang lain.

Tiongkok
Jangan arahkan sumpit Anda ke muka orang lain, di Tiongkok, selain meletakan sumpit dalam posisi vertikal adalah salah, mengarahkan sumpit anda ke muka orang lain pun akan dianggap sangat tidak sopan

Thailand
Jangan makan dengan garpu, etika makan di Thailand melarang penggunaan garpu, bahkan hanya untuk meletakkan makanan di atas sendok.

Inggris
Jangan mainkan sendok Anda di dalam mulut. Di Inggris, cara memakan sup haruslah dengan cara meletakkan ujung sendok di ujung bibir anda, dan lalu diminum sedikit demi sedikit

Negara-Negara Arab
Makan Dengan Tangan Kanan
Saat anda mengunjungi negara-negara Arab, anda harus sangat hati-hati menggunakan tangan saat makan. Makan dengan tangan kiri amat sangat dilarang karena biasanya tangan kiri digunakan untuk aktivitas di toilet, yang berarti kotor.

Chili
Jangan makan dengan tangan, warga Chili tidak pernah makan dengan tangan saja, bahkan hanya untuk memakan kentang goreng, mereka pasti menggunakan sendok ataupun garpu.

Italia
Terima tawaran yang kedua, orang Italy memang terkenal atas kecintaan mereka kepada makanan, oleh karena itu, jika anda ditawari makanan, maka tolaklah. Namun jika anda ditawari lagi untuk kedua kalinya, maka anda harus menerimanya. Hanya saja, jangan pernah meminta tambahan keju, anda jelas akan menyakiti perasaan si pemilik rumah

Tanzania
Datang terlambat saat makan malam, tepat waktu memang adalah hal yang baik, namun di Tanzania, jika anda datang tepat waktu pada saat acara makan malam, maka anda akan menyinggung si pemilik rumah. Paling tidak jika anda menerima undangan makan malam, datanglah paling tidak 20 menit lebih lama dari waktu yang ditentukan

Perancis
Jangan makan siang terburu-buru, bagi warga Perancis, makan siang adalah hal yang paling penting. Oleh karena itu, terburu-buru bukanlah hal yang baik, baik tergolong tidak sopan. Nikmatilah makan siang anda dengan santai

# Kapan Harus Membersihkan Piring Anda
Di Jepang, Perancis dan beberapa negara lainnya, membersihkan piring anda dari sisa makanan menunjukkan anda sangat menikmati makanan tersebut. Tetapi berbeda dengan Filipina, Kamboja dan Mesir, jika piring anda bersih dari makanan maka sang pemilik rumah akan merasa dirinya telah gagal memuaskan nafsu makan anda.

India
Bersendawa setelah makan, pastikan anda bersendawa usai makan saat berada di India dan Tiongkok untuk menunjukkan kepada pemilik rumah bahwa ia telah berhasil membuat anda kenyang. Bahkan, jika anda adalah tamu dari orang itu, kentut setelah makan mengindikasikan penghargaan anda kepada makanan yang dihidangkan pemilik rumah.

Jamaika
Perhatikan cara makan anak Anda, apa yang anda makan adalah sama pentingnya dengan bagaimana cara anda makan. Di Jamaika, mereka percaya anak kecil yang memakan ayam sebelum mereka bisa berbicara, maka akan mengalami kesulitan bicara seumur hidupnya.

Kazakhstan
Jangan berharap satu cangkir penuh teh, jangan merasa tersindir jika anda disajikan satu cangkir teh yang tidak terisi penuh. Jika anda meminta satu cangkir penuh, maka hal tersebut mengindikasikan anda ingin buru-buru pergi.

Mesir
Jangan tambahkan garam ke makanan Anda, di Mesir, menambahkan garam pada makanan anda dikategorikan menghina si juru masak.

Demikian artikel tentang Etika Makan Unik Dari Berbagai Negara di Dunia ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Etika Makan Unik Dari Berbagai Negara di Dunia ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.