Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Tips Menata Kamar Kos Supaya Rapi Enak Dilihat

Info informasi Tips Menata Kamar Kos Supaya Rapi Enak Dilihat atau artikel tentang Tips Menata Kamar Kos Supaya Rapi Enak Dilihat ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Tips menata kamar kos agar rapi dan enak dipandang mata. Kamu adalah seorang anak kuliahan yang kesulitan dalam hal menata kamar, kalau iya, Kali ini lawang informasi akan berbagi tips dalam hal menata kamar kos agar terlihat rapi dan tidak membosankan. Umum diketahui kalau Mahasiswa itu identik dengan kamar yang berantakan dan amburadul.

Tips Menata Kamar Kos

Tentunya tidak semua mahasiswa seperti itu, ini disebabkan oleh beberapa faktor diantara jadwal kuliah yang padat sehingga tidak sempat merapikan kamar, ada juga yang sibuk dengan organisasi alias aktivis kampus yang jarang sekali memperhatikan kamarnya, ya tentunya gak semua dan setumpuk alasan lainnya.

Nah jangan khawatir nih sobat, tips menata kamar kos dari Architectaria berikut ini mungkin bisa membantu kalian dalam hal menata kamar kos, super berantakan yang sobat punya.

Tanyakan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan pada kamar Kos 
Belajar dari pengalaman, kos itu mempunyai peraturan-peraturan yang tidak boleh kita langgar. Jika kita ngotot melanggar peraturan, akan ada sanksi yang harus kita pertanggungjawabkan. Sebelum kalian ingin menata kamar kos sebaiknya kalian mengetahui apa saja hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan pada kamar tersebut,

Tempatkan  Benda dan Furnitur Berukuran besar terlebih dahulu
Furnitur dan benda berukuran besar seperti tempat tidur atau kasur, meja, kursi, dan lemari mesti dimasukkan dulu ke dalam kamar. Semua benda tersebut mesti diletakkan merapat ke dinding, sehingga menyisakan area yang cukup lapang di tengah.

Untuk kasur, pilih yang ukurannya tidak terlalu luas. Anda bisa memilih single size, dengan demikian akan lebih banyak area yang bisa dimanfaatkan. Tempatkan kasur dengan membelakangi jendela. Dengan begitu, sinar matahari tidak akan begitu menyilaukan ketika Anda tidur.

Selanjutnya, posisikan meja dan kursi. Meja yang dipilih bisa meja besar, atau cukup meja kecil yang bisa dilipat jika tidak diperlukan. Jika meja yang Anda pilih merupakan meja lipat kecil, maka Anda cukup duduk secara lesehan di lantai, tanpa kursi. Posisikan meja tersebut di belakang atau di samping jendela. Dengan demikian, sembari membaca buku atau belajar, Anda bisa melihat pemandangan di luar jendela.

Pasang karpet, seprei, dan tirai jendela
Karena minimnya space untuk berkreasi dengan dekorasi ruangan, Anda bisa memanfaatkan keberadaan karpet, sprei, dan tirai jendela sebagai elemen dekoratif kamar kos Anda. Integrasikan ketiga aspek ini dengan memasukkan unsur, pattern, motif, dan warna yang selaras, sehingga kamar kos yang mungil tetap terlihat nyaman sekaligus stylish.

Hindari penggunaan motif atau pattern yang berukuran besar - besar, sebab akan menciptakan ruangan yang terlihat penuh dan sesak. Untuk warna, tergantung dengan selera Anda. Bagi Anda mahasiswa perempuan yang girlie, perpaduan warna pink, pastel, atau peach dengan warna merah marun bisa dijadikan alternatif. Sementara bagi mahasiswa pria, perpaduan warna putih atau abu - abu dengan warna hijau bisa dipilih untuk menciptakan nuansa fresh dan memunculkan ide - ide segar.

Maksimalkan storage untuk membuat ruangan terlihat lapang
Karena banyaknya benda seperti buku, alat tulis, kebutuhan pribadi, dan peralatan studi lain, maka maksimalkan storage atau area penyimpanan untuk menyimpan benda - benda tersebut. Area bawah kasur bisa dimanfaatkan untuk menyimpan peralatan pribadi yang jarang difungsikan, seperti hanger, setrika, tas - tas besar, payung, dll.

Bagi Anda yang memiliki banyak sekali koleksi buku, dianjurkan untuk menyediakan lemari buku khusus. Namun jika ruangan tidak menyisakan area yang cukup, Anda perlu membagi - bagi buku Anda ke dalam beberapa lokasi: sebagian di atas meja belajar, sebagian di rak buku yang terpasang di dinding, dan sisanya disimpan dalam kardus yang tertata rapi. Prioritaskan buku - buku yang sering dibaca dan letakkan di meja atau rak buku. Sementara untuk buku yang jarang dibaca, simpan dalam kardus dengan rapi.

Kurangi intensitas memajang benda - benda yang memunculkan perasaan homesick
Tinggal jauh dari orang tua kadang memunculkan perasaan homesick. Untuk mengatasinya, sebisa mungkin kurangi hal - hal yang terlalu mengingatkan akan rumah, misalnya boneka, mainan, album foto, dsb. Sebaliknya, tempatkan hal - hal yang dapat memicu semangat belajar dekat dengan kita, seperti buku, proyek yang sudah atau sedang dikerjakan, piagam penghargaan, dan beberapa foto orang tua, saudara, atau teman yang bisa memotivasi belajar.

Tambahkan aksesoris bila memungkinkan
Bila masih ada sedikit space tersisa, tambahkan beberapa aksesoris, seperti lampu meja unik, lampu gantung unik, vas bunga, lentera, lukisan dinding, atau wall sticker. Tempatkan aksesoris tersebut secara pas dengan memperhatikan komposisinya. Pastikan keberadaan aksesoris ini tidak terlihat berlebihan yang justru membuat kamar kos terlihat tidak rapi.

Nah, Tips diatas bisa kalian coba untuk membuat kamar kos kalian lebih rapi dan sedap dipandang mata dan segala masalah dikampus bisa dilupakan jika sudah masuk kamar. Semoga membantu ya tips menata kamar kos nya, semoga bermanfaat.

Demikian artikel tentang Tips Menata Kamar Kos Supaya Rapi Enak Dilihat ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Tips Menata Kamar Kos Supaya Rapi Enak Dilihat ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.