Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Kisah Cinta Hitler dan Geli Sepupu Hitler

Info informasi Kisah Cinta Hitler dan Geli Sepupu Hitler atau artikel tentang Kisah Cinta Hitler dan Geli Sepupu Hitler ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Kisah cinta Hitler dan Geli kekasihnya, Adolf Hitler adalah seorang tokoh besar dalam sejarah negara Jerman yang sangat kejam. Namun di balik kisahnya yang sungguh kejam, terdapat sepenggal kisah romansa antara Adolf Hitler dengan sepupunya Geli Raubal.

Kisah Cinta Hitler dan Geli Sepupu Hitler

Awal kisah mereka terjadi pada musim panas 1928, Adolf Hitler menyempatkan diri untuk mengunjungi kakak tirinya, Angela, yang hidup di tepi kota Vienna. Kakaknya Angela memiliki dua orang putri, yang pertama bernama Fiedl dan yang kedua bernama Geli.

Pada pertemuan pertama Hitler langsung terpesona pada Geli. Geli pada waktu itu adalah seorang gadis remaja berusia 20 tahun berambut coklat yang sifatnya riang dan lincah. Hitler sangat menyukai kepribadian Geli. Menurut testimoni dari Julius Schreck, pengawal dan sopir pribadi Hitler saat itu, Hitler sejak bertemu Geli dimabukan asmara bagaikan anak muda yang jatuh cinta pertama kalinya.

Mereka menonton pertunjukan teater, nongkrong di kafe, menikmati gallery museum, bahkan Geli selalu diajak dan diperkenalkan sebagai pendamping ketika Hitler melakukan kunjungan ke rumah orang - orang yang berpengaruh di Jerman.

Dalam kebudayaan masyarakat Jerman, hubungan Hitler dengan Geli adalah hal yang wajar. Meskipin Geli adalah keponakannya, tapi karena Geli merupakan anak dari saudara tirinya, maka sah - sah saja kalau mereka menjalin hubungan. Saat itu Hitler berusia 39 tahun, dan penampilannya terlihat sebagai seorang pria yang mapan yang berpasangan dengan gadis belia.

Pasangan yang sangat serasih. Geli sendiri sangat menyukai kehidupannya yang baru bersama Hitler. Namun keadaan mulai berubah pada tahun 1930, ketika Hitler mencapai kesuksesan politiknya. Dengan uang hasil royalti kesuksesan penjualan buku Mein Kampf dan gajinya yang besar sebagai ketua partai, Hitler membeli sebuah apartemen di Munich dan mengajak Geli untuk tinggal bersamanya.

Pada awalnya Geli senang bisa tinggal di sebuah apartemen mewah yang menyenangkan, namun kesenangan itu cepat berlalu karena dia merasa hidupnya bagai burung dalam sangkar mas. Hitler sebagai tokoh yang berpengaruh memiliki gerak yang terbatas, karena isu keamanan.

Maka dia juga membatasi setiap gerak-gerik Geli untuk menjamin keamanannya. Dan semakin Geli memberontak, Hitler semakin memperketat pengawasannya. Puncaknya ada pada bulan September 1931. Saat itu Hitler hendak meninggalkan Geli sendirian di apartemen untuk melakukan meeting dengan pengurus pasukan SA di Hamburg selama beberapa hari.

Geli memohon agar bisa mengunjungi ibunya di Vienna ketika Hitler pergi, tapi permohonan itu ditolak. Sebelum Hitler masuk ke mobil yang menunggu di luar apartemen, Geli masih sempat berteriak minta ijin. Namun Hitler berteriak kembali dan mengatakan “TIDAK!”

Keesokan harinya dalam perjalanan ke Hamburg, Hitler merasakan naluri yang tidak enak. Dan ketika sampai di hotel, Hitler menerima panggilan telepon dari Munich, yang mengabarkan Geli bunuh diri dengan menembak dirinya dengan pistol. Segera Hitler bergegas pulang ke Munich tapi sesampai di Munich, dia sudah menemukan apartemennya sudah dibersihkan.

Di rumah sakit, ruang jenazah, Hitler menemukan keponakan tercintanya terbujur kaku dengan lubang peluru di jantung. Kekasih hatinya kini sudah tiada, dan meninggal dalam keadaan menggenaskan. Hitler tidak tidur dan tidak berselera makan selama beberapa hari. Suatu pagi, beberapa hari setelah kematian Geli, di meja makannya tersaji hidangan daging ham.

Tapi Hitler hanya memandang daging ham itu dengan pandangan yang menjijikan. Dia mengatakan bahwa sedang memandang seonggok daging bangkai, dan sejak saat itu Hitler menjadi seorang vegetarian.

Hermann Goring, salah satu teman setia Hitler, mengatakan bahwa sejak peristiwa itu Hitler menjadi orang yang kepribadiannya berbeda. Hitler menggantungkan lukisan Geli yang dilukis olehnya di dinding, dan meletakkan bunga di sekitar lukisan itu. Sering kali Goring melihat Hitler berbicara sendirian dengan lukisan itu dengan mata yang berkaca-kaca.

Demikian artikel tentang Kisah Cinta Hitler dan Geli Sepupu Hitler ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Kisah Cinta Hitler dan Geli Sepupu Hitler ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.